MapsWithMe Pro, Offline Maps v2.4.4 APK



Try the fastest offline maps ever! All countries of the Globe, detailed!



MapsWithMe Pro, Offline Maps play.google.com.mapswithme.maps.pro

Rasakan kepercayaan dirinya dalam perjalanan anda dengan MapsWithMe Pro! Anda akan selalu tahu di mana anda berada, di mana restoran terdekat atau bahkan ATM, toko atau halte bus. Anda tidak akan memerlukan akses internet, karena peta dan pencarian bekerja sepenuhnya secara offline.
Fitur:


BISA DIGUNAKAN SECARA OFFLINE. Download peta dan aplikasi akan bekerja ketika tidak ada koneksi internet yang tersedia. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang biaya roaming tinggi bila menggunakan peta selama perjalanan Anda.
 GPS POSITIONING. Anda akan selalu dapat menemukan di mana anda berada dengan hanya posisi GPS dan kompas.
PENCARIAN SECARA OFFLINE. Temukan segala yang dibutuhkan dari semua benda yang tersedia di peta dalam hitungan detik! Fitur auto-suggestion membuat pencarian lebih cepat dan lebih mudah.
PENCARIAN BERDASARKAN KATEGORI. Anda dapat mencari berdasarkan kategori yang paling populer seperti Makanan, Pemandangan, Toko, Transportasi dll, yang membuat peta navigasi anda menjadi lebih mudah. Hanya tekan ikon kategori dan daftar restoran yang akan diurutkan menurut jarak dan arah yang diindikasikan untuk kenyamanan Anda.

Keuntungan:

CEPAT. Men-download peta dalam hitungan detik, navigasi aplikasi dengan lancar dan yang tidak kalah penting menghemat memori telepon.
SEMUA NEGARA, SEMUA KOTA. Jika Anda menggunakan MapsWithMe Pro, anda bisa mendapatkan semua dunia dalam genggaman anda. Bahkan pulau terkecil sekalipun!
DATA TERUPDATE. Data peta berasal dari open source OpenStreetMap dimana peta yang diperbarui setiap hari oleh ratusan ribu pengguna di seluruh dunia. Jadi, Anda dapat yakin bahwa informasi yang anda terima adalah informasi up-to-date.

What's in this version : (Updated : Jul 9, 2013)

◕ Tersedianya pengaturan baru
 OpenStreetMap data terupdate
 Memperbaiki Bug sebelumnya 
 Coba deh, anda akan rasakan sendiri map dalam genggaman anda

Required Android O/S : 2.1+

Screenshots :

 
 
 

Download : 30Mb (APK+OBB)


< >

No comments:

Post a Comment