Sprinkle Islands v1.0.0 APK

Titan burns again - Award winning, fire fighting, water-physics puzzler Sprinkle is back with an all new adventure!



Sprinkle Islands play.google.com.sprinkle2
Dalam waktu yang tidak begitu jauh, Kapal pengangkut sampah ruang angkasa dari bumi rusak dan terbakar hingga sampahnya yang jatuh di seluruh pulau-pulau indah Titan. Desa Titans yang tak bersalah telah dibakar dan mereka membutuhkan bantuan Anda!

Menggunakan kontrol sentuh yang intuitif Anda mengendalikan firetruck kecil untuk memadamkan api. Tetapi beberapa kebakaran sulit dijangkau - memecahkan setiap teka-teki dengan aliran air dengan menggunakan rintangan, tombol, elevator, dan lebih menghemat Titan. Pasokan air anda terbatas air sehingga menghemat untuk menghasilkan sebanyak tetes pada setiap tingkat!

* Empat pulau yang berbeda dengan total 48 tingkat menyediakan hiburan yang menantang.

* Grafik air yang Menakjubkan -The Original Sprinkle menetapkan standar baru untuk grafik air di game mobile. Taburi Islandsimproves pada bahwa dengan lautan tak berujung, kolam renang dan benda mengambang.

* Aquatic bos pertempuran - Baru ke Kepulauan Taburi, pemain akan menemukan pertempuran bos dramatis di akhir setiap pulau.

The Original Sprinkle telah dinikmati oleh lebih dari delapan juta orang. Bergabung dalam pada menyenangkan dalam versi baru dan lebih baik dengan menggunakan kecerdasan Anda dan meriam air Anda untuk memecahkan teka-teki dan menyimpan Titan!

Membutuhkan Android O/S : 2.3+

Screenshots :



Download : 28Mb APK


< >

No comments:

Post a Comment