Tiny Thief v1.0.0 APK


Join Tiny Thief on a big adventure!



Tiny Thief play.google.com.tinythief
Dalam dunia keserakahan, korupsi dan ketidakadilan, satu orang kecil (tiny) memutuskan untuk berdiri untuk si kecil! (rakyat kecil). Dia dipanggil Tiny Thief, pahlawan konvensional yang menggunakan kelicikan dan tipu daya untuk melawan lawan-lawannya di enam petualangan epik abad pertengahan. Namun berhati-hatilah! Dia menghadapi musuh yang menakutkan, seperti Dark Knight, bajak laut nakal dan bahkan robot raksasa!

Pencuri kecil membawa kembali keajaiban dari game tradisional point-and-click, yang akan menarik ketertarikan anda dengan gaya sendiri, visual dan offbeat humor.

Permainan ini memberikan teka-teki kepada anda, dengan banyak hal mengejutkan dan gameplay interaktif sepanjang jalan. Jadi bersiap-siap untuk memulai pada pencarian epik untuk menyelamatkan seorang putri dan kerajaan yang sedang dalam bahaya!

Gunakan keterampilan anda disini, serta pecahkan teka-teki anda. Walaupun ada opsi bantuan agar anda bisa melalui teka-tekinya, pastikan anda mencoba mencari tahu terlebih dahulu agar lebih menarik perhatian anda.

Pencuri kecil siap untuk memulai petualangan yang besar. Siap dan beranikah anda memainkannya ?

Membutuhkan Android O/S : 2.3+


Screenshots :



Download : 45Mb APK


< >

No comments:

Post a Comment